Pelatihan Tim IT LMT MWC NU kec. Kota sumenep dalam penerapan Sistem Penggalangan Dana pada program pengabdian masyarakat periode 2023

PENS PSDKU Sumenep- Rabu(13/09), Program Studi D3 teknik informatika pens kampus sumenep telah menyelenggarakan pelatihan Sistem Penggalangan Dana Crowdfunding bagi tim IT dari LMT MWC NU kec. Kota sumenep yang bertempat di PENS Kampus Sumenep jl. Agus Salim. Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian acara sosialisi sistem penggalangan dana Crowdfunding yang sudah terlaksana pada hari minggu 10 september 2023. dalam acara ini di hadiri oleh tim it dan beberapa pengurus inti dari LTM masa Khidmat 2021-2026.

Dalam acara ini tim pengabdian menjelaskan terkait fitur-fitur yang akan dikelola oleh tim dari pihak LMT, bagaimana alur system berjalan dan dalam kesempatan ini juga bapak Mistari mengatakan “pelatihan ini semoga bisa dilakukan secara berkelanjutan hingga tim IT dari pihak LMT MWC NU kec.kota benar benar siap dalam mengelola system ini hingga nantinya dapat benar-benar di terapkan untuk masjid-masjid yang ada di bawah naugan pihak LMT MWC NU kec.kota sumenep”.

Kesimpulan dari pelatihan ini tim pengambdian akan melakukan beberapa perubahan dari segi role, pembagian akses, dan membuat video tutorial untuk masing-masing role sehingga dapat mempermudah pemahaman fitur yang akan di kelola oleh tim it sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *